Senin, 03 Agustus 2020

SELEKSI KOMPETENSI BIDANG TINGGAL HITUNGAN HARI, BERSIAPLAH PEJUANG ASN!


   
Salam Juara!

Bagaimana kabar para pejuang ASN? Bagi yang lolos perankingan di tes SKD, tentu pengumuman tes SKB menjadi sesuatu yang ditunggu-tunggu. Saat membuka portal web SSCN.BKN.go.id kita akan menemukan gambar di atas. Menandakan perjuangan yang sempat terhenti sejenak, akan segera dilanjutkan kembali.

Berikut jadwal pelaksanaan tes SKB yang akan dilakukan di tahun 2020:


Tentu persiapan yang matang diperlukan dalam menghadapi tes SKB. Terutama bagi para peserta yang belum mengetahui kisi kisi SKB. Banyak peserta yang masih buta arah mengenai apa saja yang harus disiapkan dalam menghadapi tes SKB. Belum lagi banyak peserta yang kesulitan membagi waktu antara pekerjaan dan persiapan tes SKB. 

Masterprima siap membantu persiapan tes SKB. Kami telah membuka beberapa kelas sejak bulan Mei. Kelas SKB Perawat, Bidan, Pendidikan Agama Islam, Bahasa Indonesia, dan PGSD. Tentunya dengan tentor berkualitas yang telah diangkat menjadi PNS di bidang masing masing. Latihan soal yang diberikan juga disusun langsung oleh tentor, jadi bukan diambil dari Google. Dengan begitu latihan soal maupun simulasi online yang diberikan lebih akurat karena sesuai kisi kisi tes SKB yang sesungguhnya. 

Untuk info selanjutnya mengenai program bimbingan kelas SKB bisa segera kontak 0812 1916 0070 (Kak Sarah)

Perjuangan Tanpa Persiapan Adalah Kesia-siaan.

Selamat Berjuang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar